photo_2021-10-19_09-32-01

Forex Hari Ini: Dolar mempertahankan kekuatannya dalam perdagangan yang membosankan

Apa yang perlu Anda ketahui pada hari Jumat, 26 November:

Sedikit yang terjadi pada hari Kamis, karena pasar AS ditutup karena liburan Thanksgiving. Pasar akan mempersingkat jam kerja pada hari Jumat, dan perdagangan yang diredam diperkirakan akan terus berlanjut. Momentum dolar bullish mengambil nafas, tetapi mata uang Amerika mempertahankan kepemimpinannya.

Pasangan EUR/USD melonjak ke 1,1229, mengakhiri hari tepat di atas angka 1,1200. Virus corona berdampak pada wilayah tersebut, memicu kekhawatiran tentang pemulihan ekonomi.

Sejauh ini, beberapa negara Eropa Timur memilih untuk melakukan penguncian yang ketat, sementara Prancis mengumumkan pada hari Kamis, menahan diri untuk tidak memaksakan pembatasan. Portugal mengumumkan keadaan bencana dan mengumumkan pembatasan baru karena meningkatnya kasus, sementara Jerman diperkirakan akan mengumumkan keputusan tentang masalah tersebut pada hari Jumat, karena kasus di negara itu mencapai rekor tertinggi.

GBP/USD jatuh ke 1,3304, terendah baru 2021, untuk mengakhiri hari hampir tidak berubah di zona harga 1,3320, dirusak oleh kegelisahan Brexit. Badan Asosiasi Perikanan Prancis akan mengambil tindakan pada hari Jumat untuk memblokir pelabuhan Prancis, dan terowongan Channel karena Inggris gagal memberikan izin penangkapan ikan.

USD/JPY diperdagangkan di area 115,30, tidak berubah setiap hari. Mata uang terkait komoditas tetap tidak berubah vs greenback, dengan AUD menjadi yang terlemah.

Tidak ada aktivitas di pasar emas, dengan logam cerah stabil di sekitar $1.790 per troy ounce. Harga minyak mentah berdetak lebih rendah, meskipun barel WTI bertahan di atas $78,00.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *